Pimpinan DPRD Batam : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah

wahanaindonews.com, Batam – Pemerintah menetapkan 1 Syawal 1445 Hijriah bertepatan dengan Hari Rabu, 10 April 2024 Masehi. Keputusan diambil setelah Sidang Isbat di Kantor Kementerian Agama (Kemenag), Selasa 9 April 2024.

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kota Batam beserta atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah,” ujar Nuryanto, Selasa, 9 April 2024.

Tidak lupa ia mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin. “Taqabbalallahu Mina Waminkum. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan bathin,” ucap Nuryanto.

“Gema takbir di shibu shini ramadhan suci dalam kenangan, rayakan lebaran jalin silaturhami, eratkan persatuan raih kemenangan,” ungkap Nuyanto melantunkan pantun.

Wakil Ketua I DPRD Kota Batam Muhammad Kamaluddin. Foto (An)

Hal senada juga disampikan Wakil Ketua I DPRD Kota Batam Muhammad Kamaluddin, selamat selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

“Semoga kita semua dibulan ramadhan ini, amal ibadah kita diterima Allah SWT, dan dihari yang Fitri ini kita semua saling bermaaf-maafan,” ucao Kamaluddin. (An)

Editor: Sar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *