GMPI Gelar Buka Puasa Bersama dihadiri Kasubdit V Intelkam Polda Kepri

Batam, Berita29 views

wahanaindonews.com, Batam – Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Kota Batam menggelar acara buka puasa bersama selama bulan Ramadhan dan berbagi berkah dengan yatim piatu. Acara ini dihadiri oleh Kasubdit V Intelkam Polda Kepri, Kompol Edy Buce.

Kegiatan tersebut berlangsung di ruko Cipta Grend City, Blok D, Kelurahan Sei Binti, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau pada Rabu, 27 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Edy Buce menyampaikan bahwa buka puasa bersama dan silaturahmi yang diselenggarakan oleh GMPI bertujuan untuk membangun komunikasi bersama dan berharap situasi Batam tetap aman dan kondusif.

“Untuk menciptakan keamanan, kita perlu melakukan pendekatan pada tokoh masyarakat, agama, pemuda, dan semua unsur. Ini merupakan tugas dari Subdit V Intelkam Polda Kepri,” ujar Edy.

Ia juga menegaskan bahwa pihaknya tidak akan lelah dalam memberikan informasi dan himbauan kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di Batam.

Edy juga mengingatkan tentang tahapan pemilihan kepala daerah di Kepulauan Riau yang akan segera dilaksanakan, sehingga diharapkan masyarakat tetap menjaga kondusifitas dan tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Ketua GMPI Kota Batam, Jafrizal Sofyandi, menyatakan dukungannya dan kesiapannya untuk bekerja sama dengan Polda Kepri dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Batam.

“Dalam bentuk komitmen, kami siap bekerjasama dengan Polda Kepri untuk menjaga Batam tetap aman dan damai,” tutupnya. (Ramadan)

Editor: Sar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *