Federasi SPTD Riau Siap Berkolaborasi dengan Pemerintah Jaga Situasi Pasca Pemilu 2024

Berita, Pekanbaru, Riau122 views

wahanaindonews.com, Pekanbaru – Pimpinan Daerah Federasi Serikat Pekerja Transportasi Daratan (F.SPTD) Provinsi Riau, yang dipimpin oleh Dedi Irawan, mengadakan acara Coffee Morning di Best Cafe, Selasa, 5 Maret 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh Dit Intelkam Polda Riau serta berbagai instansi terkait lainnya. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat sinergi antara F.SPTD dengan pemerintah dalam rangka menjaga kondusifitas pasca Pemilu 2024.

Dalam acara tersebut, ratusan buruh/pekerja F.SPTD hadir dan diberikan edukasi oleh berbagai instansi terkait, seperti Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Inhil, Dinas Komunikasi dan Informatika Inhil, Bawaslu Inhil, serta Direktorat Intelkam Polda Riau.

Edukasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan peran buruh/pekerja dalam menjaga situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).

Pihak F.SPTD Riau secara tegas menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dengan pemerintah dan Kepolisian dalam menjaga situasi tetap kondusif pasca Pemilu 2024, serta menjelang perayaan Hari Buruh Sedunia dan pelaksanaan Pilkada di Provinsi Riau yang akan datang.

Langkah ini menunjukkan komitmen dari F.SPTD Riau dalam mendukung stabilitas dan keamanan di wilayah tersebut. Dengan adanya sinergi antara pihak buruh/pekerja dan pemerintah, diharapkan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat Riau.(Suwandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *