Wali Kota Batam Ajak RT dan RW Kompak demi Pembangunan Berkelanjutan

Batam, Berita34 views

wahanaindonews.com, Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak semua RT dan RW se-Kecamatan Sekupang untuk terus kompak demi pembangunan berkelanjutan di Batam.

Hal itu disampaikan Rudi saat Silaturahmi bersama RT / RW Kecamatan Sekupang sekaligus Penyerahan Insentif RT / RW Triwulan I Tahun 2024 di Aula SMP Kartini, Sei Harapan, Sekupang, Senin, 4 Maret 2024 malam.

“Fly over Sei Ladi sudah dimulai. Tak hanya itu, masjid besar juga direncanakan akan dibangun di Kecamatan Sekupang,” ujar Rudi.

Untuk fly over, rencana akan selesai Desember tahun ini. Sementara untuk masjid rencana akan dibangun di kawasan Sei Temiang.

“Ke depan, Kecamatan Sekupang akan maju dan masyarakat akan nyaman dengan pembangunan yang kami lakukan,” ujarnya.

Selain itu, beberapa pembangunan lainnya juga sedang dilakukan di sejumlah titik di Batam. “Butuh kekompakan dan dukungan dari kita semua demi pembangunan berkelanjutan,” katanya.

Di kesempatan sama, Rudi juga mengajak seluruh masyarakat bergembira dalam menyambut Bulan Suci Ramadan. “Kami atas nama Pemko Batam, BP Batam, dan keluarga mohon maaf lahir dan batin, mari sambut Ramadan dengan gembira,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, Sekretaris Daerah Batam, Jefridin Hamid, dan sejumlah pejabat lainnya. Di kesempatan itu, diserahkan insetif dan seragam RT RW secara simbolis.(An)

Editor: Sar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *