Waspada Penipuan, Akun Palsu Catut Wakil Wali Kota Batam

Batam, Berita38 views

wahanaindonews.com, Batam – Masyarakat Kota Batam diimbau untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap akun Facebook palsu yang mengklaim sebagai Amsakar Achmad, Wakil Walikota Batam. Akun tersebut menggunakan tautan: https://www.facebook.com/share/sPMXqkUcFMAq9VnT/?mibextid=qi2Omg dan memanfaatkan nama serta foto profil yang merupakan identitas resmi Amsakar Achmad.

Amsakar Achmad sendiri dengan tegas membantah kepemilikan akun tersebut dan mengingatkan masyarakat untuk waspada terhadap upaya penipuan yang menggunakan namanya.

“Diberitahukan kepada masyarakat Kota Batam bahwa akun tersebut bukan akun saya, akun tersebut dibuat oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Maka dengan itu, diminta kepada masyarakat untuk mengabaikan segala bentuk komunikasi dan informasi yang disampaikan melalui akun ini,” ungkap Amsakar.

Dia juga mengimbau agar masyarakat yang telah berhubungan dengan akun tersebut segera melakukan tindakan blokir atau melaporkannya kepada pihak Facebook.

“Saya mengimbau untuk selalu berhati-hati dalam berinteraksi melalui media sosial, karena di era kemajuan teknologi saat ini, banyak individu yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan platform tersebut untuk tindak kejahatan,” tambahnya.

Dapat diinformasikan bahwa akun yang asli Amsakar Achmad dapat diakses melalui tautan resmi berikut: [https://www.facebook.com/share/CwQYsUsCBHhQ9ZYt/?mibextid=qi2Omg](https://www.facebook.com/share/CwQYsUsCBHhQ9ZYt/?mibextid=qi2Omg).(An)

Editor: Sar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *