oleh

Polres Karimun Gelar Rapat Koordinasi Operasi Keselamatan Seligi 2024

wahanaindonews.com, Karimun – Dalam rangka cipkon Kamseltibcarlantas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, Polres Karimun adakan Rapat, yang bertempat di Ruang Rupatama Polres Karimun, Rabu, 28 Februari 2024.

Adapun kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. didampingi Kasat Lantas IPTU Dristica Brian Arya Leviantona, S.Tr.K, S.I.K, M.M dan dihadiri dari Dansubdenpom I/6-2 TBK, Dandenpom Lanal Tbk, Kasi Manajemen Dishub Kab. Karimun, Dishub Kab. Karimun serta Personel Perangkat Ops Keselamatan Seligi 2024.

Dalam arahannya Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. mengatakan rapat Koordinasi ini dilaksanakan untuk menyamakan persepsi cipta kondisi dan evaluasi terkait dengan meningkatnya angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas sebelum dilanjutkan dengan Operasi Ketupat.

“Dalam Operasi Keselamatan seligi 2024 Polres Karimun akan melibatkan 64 Personil selama 14 hari yang didukung oleh instansi terkait dengan tujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunnya angka pelanggaran maupun Laka Lantas dan terwujudnya Kamseltibcar Lantas yang kondusif sebelum, pada saat dan sesudah Idul Fitri 1445 H,” ungkap Kapolres Karimun.

Sementara itu kegiatan rapat juga diisi dengan penyampaian sasaran operasi, target operasi, struktur organisasi, operasi, pentahapan operasi, kuat personil, cara bertindak masing – masing Satgas ( Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Gakkum, Satgas Banops, Sistem pelaporan, Instruksi dan Kordinasi semua pihak terkait.(Jan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed