Baksos Polres Karimun adakan Penanaman Pohon

wahanaindonews.com, Karimun – Polres Karimun menggelar kegiatan bakti sosial dan penanaman pohon yang dilaksanakan asrama Polisi Kapling Kelurahan Sungai Lakam Timur Kecmatan Karimun, Sabtu 4 November 2023.

Kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, dan Penanaman Pohon yang dilaksanakan oleh Polres Karimun dalam rangka Rakorbin SDM Polri Tahun 2023. Dimana acara tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono, S.I.K., M.H. Pejabat Utama Polres Karimun, personel Polres Karimun serta personel PNS Polres Karimun.

Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono S.I.K., M.H. mengatakan bahwa Polres Karimun telah melaksanakan kegiatan bakti sosial dan penanaman pohon dalam rangka Rakorbin SDM Polri tahun 2023.

Adapun pembagian baksos yang diberikan sebanyak 300 paket yang dimana 150 paket dibagikan di asrama Polisi dan 150 paket lagi dibagikan di TPA Sememal sebanyak 150 paket serta penanaman pohon buah sebanyak 300 bibit yang dilaksanakan diasrama Polisi Kapling.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan Polri terhadap warga masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan.

‚ÄúSemoga kegiatan yang kami lakukan dapat bermanfaat dan sedikit dapat membantu meringankan beban warga masyarakat disini yang benar benar membutuhkan,” tutup Wakapolres Karimun.(Jan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *