Wali Kota Batam Tutup Jambore PKK 2023

Batam, Berita, Sosial57 views

wahanaindonews.com, Batam – Jambore PKK tahun 2023 tingkat Kota Batam resmi ditutup oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Kegiatan yang berlangsung dua hari di Dataran Engku Putri tersebut berlangsung sukses dan meriah.

Dalam sambutannya, Rudi memberikan apresiasi yang tinggi kepada para kader TP-PKK Kota Batam. Sukses digelarnya Jambore PKK tahun 2023 dinilai menjadi salah satu bukti kekompakan para kader PKK Kota Batam.

“Selamat dan sukses atas terselenggaranya Jambore PKK Kota Batam tahun 2023, yang sudah digelar sejak kemarin Sabtu 14 Oktober 2023,” kata Rudi, Minggu 15 Oktober 2023 kemarin.

Rudi yakin kegiatan Jambore PKK tahun 2023 diselenggarakan pastinya memili tujuan dan manfaat yang baik bagi para kader. Dimana merupakan suatu wadah untuk berkumpul bersilaturahmi dan bertukar pengalaman.

Selain itu pastinya juga manambah wawasan pengetahuan dan penghargaan yang dapat memotivasi para kader untuk meningkatkan kinerja serta untuk menjalankan 10 program pokok PKK.

“Pesan saya terus jaga kekompakan antar kader PKK Kota Batam,” katanya.

Selain itu Rudi juga berpesan agar para kader PKK Kota Batam dapat terus mendukung program pembangunan Kota Batam. Salah satunya dengan cara mendukung suami-suaminya untuk berkerja menjalankan tugas dengan baik.

“Mari terus dukung pemerintah untuk menjalankan tugasnya membangun Kota Batam yang lebih baik ke depannya,” katanya.

Turut hadir langsung pada malam penutupan Jambore PKK Kota Batam 2023, Ketua TP-PKK Kota Batam yang juga Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi, Sekda Kota Batam, Jefridin serta Kepala OPD di lingkungan Pemko Batam.(An)

Editor: Sarwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *