Hadiri Upacara HUT Natuna ke 24, Ketua dan Anggota DPRD Harapkan Natuna Mampu Bersaing

Natuna28 views

Wahanaindonews.com, Natuna –

Ketua beserta Anggota DPRD Natuna mengikuti Upacara Hari jadi Kabupaten Natuna ke-24. Upacara tersebit berlangsung di Pantai Piwang, Kamis (12/10/2023). Upacara tersebut dipimping langsung oleh, Bupati Natuna Wan Siswandi.

Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam amanatnya menyampaikan, menapaki usia ke-24 tahun, bukan waktu yang sebentar untuk Kabupaten Natuna. Banyak yang telah dilewati dan itu semua berkat dukungan dari semua pihak di Kabupaten Natuna,” Hal tersebut disampaikan, Bupati Natuna, Wan Siswandi saat menjadi inspektur upacara.

Wan Siswandi juga mengatakan, berjalannya waktu, terasa atau tidak, sudah berumur 24 tahun. Artinya sudah banyak kegiatan yang sudah di lakukan. Semua itu bisa dilakukan berkat dukungan semua pihak baik itu Prokopimda, DPRD, semua ASN dan tak kalah penting dukungan masyarkaat Kabupaten Natuna.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama mengantarkan Natuna pada usia saat ini,” ungkap Wan Siswandi.

Upacara tersebut diikuti, Pimpinana Organisasi Perangkata Daerah (OPD), Pimpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) dan Organisai Masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Natuna yang Ke-24.

“Semoga natuna kedepannya lebih baik lagi,” ungkap Daeng Amhar. (Oki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *