Pelantikan Pengurus Daerah KKB Batam 2021-2026, Wakil Ketua Komisi III DPRD : Pererat Tali Silaturahmi

Advetorial, Batam42 views

wahanaindonews.com, Batam – Pelantikan Pengurus Daerah Kerukunan Bubuhan Banjar (KKB) Kota Batam untuk masa bakti 2021-2026 menjadi momen penting dalam kalender Kota Batam.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Batam, Siti Nurlailah, ST, MT, yang berlangsung di Ballroom Hotel Golden View Lantai 10 – Bengkong Laut pada Minggu 1 Oktober 2023.

Selain sebagai acara pelantikan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1445 H/2023 M.

Siti Nurlailah, dalam pernyataannya pada Selasa 3 Oktober 2023, menekankan pentingnya momentum ini sebagai ajang silaturahmi dan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Wakil komisi III DPRP Kota Batam Siti Nurlaila. foto (An)

Siti Nurlailah juga menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, sambil berharap agar mereka dapat menjalankan amanah jabatannya dengan baik.

“Keberhasilan pengurus KKB Kota Batam dalam periode ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan masyarakat Banjar di kota ini,” ucapnya.

Acara pelantikan ini mencerminkan pentingnya perayaan agama dan budaya dalam membangun kebersamaan dan keharmonisan antara berbagai kelompok masyarakat di Kota Batam.

“Semoga pengurus yang baru terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan baik untuk kemajuan Kota Batam dan masyarakatnya,” harapnya. (An)

Editor: Sarwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *