Kapolres Karimun Laksanakan Pengecekan Kelengkapan Pengamanan GTRA Summit 2023

Berita, Karimun52 views

wahanaindonews.com, Karimun – Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., melaksanakan pengecekan peralatan, kendaraan dan kelengkapan dalam rangka pengamanan GTRA Summit 2023 dan pengamanan vvip/vip di lapangan apel Bhayangkara Polres Karimun, Senin 28 Agustus 2023.

Pengecekan peralatan, kendaraan dan kelengkapan tersebut untuk memastikan kesiapan dalam rangka pengamanan GTRA Summit 2023 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K didampingi oleh Wakapolres Karimun, Kabag Ops Polres Karimun, PJU Polres Karimun, personel yang terlibat.

Pelaksanaan pengecekan kendaraan dan kelengkapan tersebut yakni 2 unit moge harley davidson, 2 unit moge MTT 850, 2 unit sedan mazda 6, 2 unit sedan corola altis, 2 unit sedan lancer, 1 unit mobil avanza beserta 3 unit secdoor dan perlengkapannya, roda 6 sebanyak 3 unit Sat Samapta, roda 4 sebanyak 5 unit dan roda 2 sebanyak 31 unit. Adapun untuk pengecekan kelengkapan personel yakni rompi, ht, tali pluit, kopel, tongkat, borgol, jas hujan, sepatu boots, senter, paper gun, tameng, road barrier dan water barrier.

“Pelaksanaan pengecekan peralatan, kendaraan dan kelengkapan baik dari kendaraan dan kelengkapan personel untuk persiapan pengamanan kegiatan GTRA Summit 2023 dan pengaman vvip/vip di wilayah Kab. Karimun” ucap Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K.

“Pengecekan peralatan, kenderaan dan kelengkapan ini telah dilakukan pengecekan dan semua peralatan dan kendaraan berfungsi dengan baik dan dapat di gunakan pada saat pengamanan kegiatan GTRA Summit 2023 dan pengaman vvip/vip di wilayah Kab. Karimun”, tambahnya.

“Semoga dengan adanya pengecekan peralatan, kendaraan dan kelengkapan kesiapan kegiatan GTRA 2023 dan pengaman vvip/vip yang akan digunakan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar”, tutup Kapolres Karimun.(*)

Editor: Sarwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *