oleh

Personel dan Masyarakat Ciptakan Rasa Kebersamaan di Kegiatan TMMD ke-116 Batam

-Batam, Berita-50 views

wahanaindonews.com, Batam – Kegigihan seluruh personel dan impian ratusan warga Kaveling Seraya, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam membuat manfaat kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 tahun 2023 semakin terasa.

Kebersamaan seluruh personel TMMD dan ratusan warga Kaveling Seraya hingga saat ini terus terjalin dengan baik. Hal itu membuat pelaksanaan kegiatan fisik berupa berbagai pembangunan infrastruktur mulai terlihat di lokasi tersebut.

Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Galih Bramantyo, S.E, M.Si mengatakan, pada hari pelaksanaan ke-16 ini, seluruh personel TMMD dan masyarakat setempat masih dengan semangat melaksanakan gotong-royong pembangunan berbagai infrastruktur.

“Berbagai pembangunan yang dilaksanakan meliputi kegiatan semenisasi jalan, pembuatan saluran drainase dan juga gorong-gorong,” kata Letkol Inf Galih Bramantyo, Kamis, 25 Mei, 2023.

Letkol Inf Galih Bramantyo yang juga menjabat sebagai Dansatgas TMMD ke-116 ini mengungkapkan bahwa Kaveling Seraya merupakan lokasi yang tepat sebagai sasaran kegiatan TMMD.

“Karena lokasi ini benar-benar memiliki infrastruktur yang buruk dan tidak tersentuh. Dengan begitu, kami hadir ke Kaveling Seraya ini untuk memberikan berbagai sarana dan prasarana yang baik,” ujarnya.

Dirinya turut memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat setempat yang dengan sukarela ingin membantu berbagai kegiatan yang dilaksanakan seluruh personel.

“Ini merupakan bentuk kebersamaan antara TNI bersama masyarakat. Saya harapkan hal ini dapat terus terjalin dengan baik dan apa yang telah dikerjakan di Kavling Seraya ini dapat dijaga serta dirawat dengan baik,” pungkasnya. (Ramadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed