Buka Puasa Bersama Media, LSM, OKP, Mahasiswa Dan Tokoh Masyarakat

Batam, Berita306 views

wahanaindonews.com, Batam – Buka puasa bersama Lembaga Suadaya Masyarakat (LSM), media, OKP, mahasiswa dan tokoh masyarakat, di Lotte Mart, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau, 16 April 2022.

Di momen bulan Ramadhan 1443 H, tahun ini sungguh luar biasa terjalinnya komunikasi yang positif. Untuk membawa perubahan dengan mencari solusi, tidak mementingkan egois sendiri-sendiri. Sehingga kedepannya kita tidak mudah untuk di adu domba oleh kepentingan kelompok dan golongan tertentu.

Dalam acara tersebut beberapa perwakilan dari LSM, media maupun tokoh memberikan sambutan dengan harapan kita harus kompak dengan menyatukan ide-ide yang berkualitas.

Terlaksananya agenda buka puasa bersama digagas oleh Aldi Braga LSM Garda Indonesia.

ÔÇťAcara buka bersama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dapat memberikan pembelajaran mengenai indahnya kebersamaan di antara kita semua,” pungkas Aldi.

Tokoh masyarakat Batam, Awang Rajab menyampaikan dalam sambutannya bahwa perlunya untuk memupuk rasa kebangsaan terhadap Indonesia.

“Walupun kita berbeda suku, agama dan warna, kita satu yaitu Indonesia. Untuk membawa perubahan kita perlu anak-anak muda yang pemikirannya cemerlang, guna memajukan Batam lebih baik dari hari ini. Batam aman, investor terus datang, sehingga masyarakat sejahtera,” tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut juga diberikan tanda mata setiap perwakilan, masing-masing bingkisan sajadah Turki yang dipersembahkan oleh pihak yang bersimpatik.

Suatu kehormatan acara dihadiri oleh Humas Polda Kepri, yang diwakili, Ipda Yelvis Oktaviano. (Ramadan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *