DPD KNPI Natuna Laksanakan Muscam PK KNPI di Kecamatan Bunguran Tengah

Natuna118 views

Wahanaindonews.com, Natuna – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPD KNPI ) Natuna kembali laksanakan Musyawarah Kecamatan pengurus PK KNPI kali ini di Bunguran Tengah untuk periode 2022-2025 bertempat di Gedung Pertemuan Desa Tapau Kecamatan Bunguran Tengah, (16/04/2022) sore.

Haryadi selaku ketua DPD KNPI Natuna menyampaikan dalam sambutannya bahwa kepengurusan KNPI disetiap kecamatan yang ada di Natuna masa baktinya sudah berakhir semua, namun belum ada terbentuk kepengurusan yang baru oleh pengurus yang lama.

Oleh karena itu musyawarah kecamatan ini menjadi tanggungjawab Pengurus Daerah KNPI Natuna untuk meregenerasi seluruh pengurus kecamatan yang ada di Natuna.

“Berhubung kepengurusan PK KNPI disetiap kecamatan sudah berakhir masa jabatannya dan belum terbentuk kepengurusan yang baru oleh pengurus yang lama maka muscam ini menjadi tanggungjawab kami sebagai Pengurus Daerah untuk meregenerasi kepengurusan yang baru ” terang Haryadi.

Lebih lanjut Haryadi mengatakan agenda muscam ini sudah dilakukan dibeberapa kecamatan yaitu di Suak Midai, Kecamatan Midai, dan Bunguran Timur laut serta kedepan akan dilanjutkan dikecamatan lainnya.

“Untuk agenda muscam ini sudah kita lakukan dibeberapa kecamatan yaitu di Suak Midai, Kecamatan Midai, Bunguran Timur Laut dan hari ini di Bunguran Tengah serta nantinya akan kami lanjutkan di Kecamatan lainnya” kata Haryadi.

Haryadi menambahkan bahwa KNPI ini merupakan organisasi pengkaderan pemuda yang wilayah kerjanya dari Kecamatan hingga ke tingkat nasional dan menjadi wadah bagi pemuda untuk membuat kegiatan yang positif.

“Perlu saya sampaikan bahwa KNPI ini merupakan organisasi pengkaderan yang wilayah kerjanya dari Kecamatan hingga ke tingkat nasional dan menjadi wadah bagi pemuda untuk membuat kegiatan yang positif”. Tutup haryadi.

Dalam Kesempatan yang sama Abdul Karim, S.Sos selaku Camat Bunguran Tengah menyampaikan dalam sambutannya bahwa Pemerintah Kecamatan sangat menyambut baik kegiatan muscam ini terutama untuk Kecamatan Bunguran Tengah yang kepengurusan KNPI Kecamatannya audah terlalu lama fakum dan belum terbentuknya kepengurusan yang baru.

Abdul Karim berharap pengurus KNPI dapat terus membina dan membimbing para pemuda khususnya di Kecamatan Bunguran Tengah untuk aktif berkegiatan dan memberikan kontribusi bagi Kecamatan Bunguran Tengah Khususnya.

“Saya berharap pengurus KNPI dapat terus membina dan membimbing para pemuda khususnya di Kecamatan Bunguran Tengah untuk aktif berkegiatan dan memberikan kontribusi bagi Kecamatan Bunguran Tengah Khususnya” tutup Abdul Karim.

Setelah Musyawarah selesai dilaksanakan acara dilanjutkan dengan buka bersama dengan para pengurus PK KNPI Kecamatan Bunguran Tengah yang terpilih. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *