Safari Ramadhan di Sedanau, Wan Siswandi Ajak Warga Tetap Jaga Silaturahmi

Natuna110 views

Wahanaindonews.com, Natuna – Pemda Natuna lanjutkan agenda Safari Ramadhan. Bupati Natuna, Wan Siswandi gandeng Forkopimda jalin silaturahmi dengan bertemu masyarakat Sedanau, Rabu (13/4) di Masjid Adz Zikra Kecamatan Bunguran Barat.

Wan Siswandi didampingi segenap kepala OPD dan rombongan, serta Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki disambut baik oleh masyarakat sedanau dan melaksanakan sholat magrib, isya serta tareweh berjamaah.

Usai melaksanakan sholat taraweh, Bupati Natuna menyapa masyarakat sedanau dan memberi tausiah agama setelah memperkenalkan kepala Forkopimda dan Kepala OPD kepada jamaah.

Wan Siswandi menjelaskan bahwa dirinya sengaja memperkenalkan rombongan kepada masyarakat, agar kenal satu sama lainya. Sehingga tali silaturahmi tetap terjalin serta kerukunan tetap terjaga.

“Begitu juga dengan hubungan kita sebagai hamba dan Allah sang pencipta. Kita harus saling mengenal, siapa diri kita dan siapa Allah yang kita sembah,” ungkap Wan Siswandi.

Degan demikian kata Wan Siswandi dalam tausyiahnya, seorang hamba akan lebih mudah memohon sesuatu atau berdoa bila telah mengenal diri dan mengenal Allah yang menciptakan bumi dan isinya.

“Oleh sebab itu, sekali lagi saya ingatkan agar kita tidak sombong dalam menjabat sebuah jabatan. Dan juga jangan saling menyakiti satu sama yang lain. Karena sesungguhnya bila kita mengenal diri hal itu tidak akan terjadi,” ungkapnya kemudian.

Wan Siswandi juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga keterlibatan agar situasi damai dan rukun tetap tercipta.

“Terakhir saya ucapkan terimakasih kepada pihak TNI-Polri yang selama ini tetap menjaga dan memberi rasa aman kepada masyarakat Sedanau khususnya dan Natuna pada umumnya,” terangnya.

Usai memberikan tausyiah, Wan Siswandi berbincang santai dengan para jamaah, saling bertukar pikiran serta membahas pembangunan Natuna ke depan. (Oki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *