Ketum Airlangga Hartanto Resmikan Kantor DPD II Partai Golkar Pelalawan

Berita, Pelalawan139 views

wahanaindonews.com, Pelalawan – Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar, Ir Airlangga Hartanto meresmikan penggunaan Kantor DPD II Partai Golkar Pelalawan, pada Selasa, 29 Maret 2022.

Usai meresmikan kantor, Airlangga langsung melantik pengurus Kecamatan dan Kabupaten Pelalawan.

Airlangga meminta, kepada ketua DPD II Partai Golkar untuk menjaga dan menarget kemenangan Partai Golkar di Pelalawan.

“Saya harap kader dan pengurus Partai Golkar Pelalawan dan Riau dapat kuatkan jaringan pendukung dari setiap basis pemilih di wilayah masing-masing,” kata Airlangga yang juga menjabat Menko Perekonomian.

Ia juga mengajak, kader dan pengurus Partai untuk dapat memenangkan pemilu 2024 dengan menjual program-program partai dalam meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Mulai dari komunitas ungulan, seperti sawit, karet, kelapa. Itu semua tidak lepas dari peranan kita yang berada di pemerintahan khusus nya bidang peningkatan ekonomi masyarakat,” ungkapnya mengakhiri.

Sebelumnya, dilakukan kegiatan santunan anak yatim dan kaum dhuafa. Dilanjutkan pemotongan pita Kantor DPD II Partai Golkar.

Hadir juga Menteri Perindustrian Gumiwang Kartasasmita, Anggota Fraksi DPR RI, Ketua DPD Partai Golkar Riau, Syamsuar, Wakil Bupati Pelalawan, dan Anggota Pengurus DPD Partai Golkar Riau dan Anggota DPRD Faksi DPRD Pelalawan. (Wanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *