Wan Aris Minta ASN Menjadi Contoh Kesadaran Vaksinasi Covid-19

Natuna132 views

Wahanaindonews.com, Natuna – Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar menghadiri kegiatan Vaksiansi Booster bagi ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Kegiatan vaksinasi tersebut dipusatkan di Kantor Bupati Natuna Bukit Arai, Selasa 15 Maret 2022.

Wan Aris mengapresiasi kegiatan vaksiasi bagi ASN, selain untuk meningkatkan imunitas tubuh, juga sebagai contoh baik bagi masyarakat.

Politisi Partai Nasdem itu mengatakan, sebagai pelayan masyarakat tentu saja ASN selalu berhubungan dengan orang banyak sehingga harus dapat terhindar dari paparan Covid-19.

“Sebagai ujung tombak pemerintahan ASN dituntut selalu fit dan sehat, jangan sampai karena terpapar Covid-19 pelayanan kepada masyarakat menjadi tergangu,” terangnya.

Sebagai abdi negara ASN juga harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam hal kesadaran serta mensukseskan program vaksinasi Covid-19 oleh pemerintah pusat.

“ASN juga diharapkan, dapat mengajak dan memberikan pemahaman yang benar kepada masyarakat yang masih belum faham, manfaat dari vaksin Covid-19,” harapnya.

Wan Aris menyampaikan, saat ini pemerintah sudah membuat aturan tidak hanya bagi pengguna sarana transortasi namun juga pada saat pengurusan administrasi kependudukan, sertifikat vaksin menjadi syarat utama.

Terakhir Wan Aris berharap, seiring gencarnya kegiatan vaksinasi serta sasaran yang semakin banyak, kekebalan kelompok dapat terbentuk sehingga masyarakat dapat terlindungi dari penyebaran Covid-19 yang lebih parah lagi. (Oki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *