Terima Kunjungan Dandim, Bupati Harap TNI Terus Beri Kontribusi Positif Terhadap Pembangunan Natuna

Natuna175 views

Wahanaindonews.com, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos. M.Si. terima kunjungan dari Komandan Distrik Militer (Dandim) Natuna, Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis, Selasa (15/3) di ruang kantor Bupati Natuna.

Dandim didampingi Kapten Inf Inman Ma, sengaja berkunjung ke ruang kerja bupati untuk bersilaturahmi ke pemerintah daerah guna meningkatkan sinergitas antar keduanya demi pembangunan Natuna kedepan lebih baik lagi. ke pemerintah daerah guna meningkatkan sinergitas antar keduanya demi pembangunan Natuna kedepan lebih baik lagi.

“Ya, kunjungan Pak Dandim untuk bersilaturahmi, untuk memudahkan koordinasi sesama forkopimda, karena beliau juga baru bertugas sebagai Dandim di sini,” terang Wan Siswandi usai pertemuan keduanya.

Menurut Wan Siswandi, koordinasi antar forkopimda penting dilakukan untuk mempermudah menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi di daerah, apalagi seperti sekarang ini sedang menghadapi pandemi COVID-19.

“Banyak hal yang bisa kita lakukan ketika bersama-sama. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada Dandim atas kunjunganya, dan saya juga mengucapkan kepada Forkopimda lainya yang telah bersama-sama memberikan yang terbaik untuk daerah Natuna sesuai dengan tugas masing-masing.

“Yang terpenting, Natuna selalu dalam keadaan aman serta kondusif, sehingga pemerintah daerah dapat melaksanakan program-program kerja dengan baik sesuai dengan rencana kedepan,” tutupnya. (Oki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *