Tingkatkan Penghasilan Pedagang, Wan Siswandi Adakan Pasar Kaget

Natuna120 views

Wahanaindonews.com, Natuna – Untuk meningkatkan penghasilan para pedagang, Bupati Natuna wacanakan membuka pasar kaget. Hal ini disampaikan olehnya usai melaksanakan senam sehat bersama di pantai Piwang Ranai, (6/3) pagi.

Bersama sekda Natuna, Boy Wijanarko dan kepala OPD lainya, (masih di pantai Piwang) Wan Siswandi meminta kepada seluruh OPD terkait untuk melaksanakan keinginanya untuk membuka pasar kaget.

“Jadi saya minta kepada Sekda untuk mengatur dinas terkait guna mendata para pedagang yang mau berjualan pada pasar kaget nanti,” terang Wan Siswandi.

Pasar kaget, rencananya diperuntukkan untuk para pedagang baju dan perabot rumah tangga serta mainan anak-anak berjualan di sekitar pantai kencana.

“Untuk waktu kita tetapkan pada malam Minggu,” ungkapnya.

Memilih hari Minggu tanggal untuk membuka pasar kaget, Wan Siswandi melihat ramainya para pengunjung di pantai Piwang pada penghujung hari tersebut.

“Kalau masyarakat banyak berkumpul di pantai Piwang pada malam Minggu, tentu sepi tempat orang jual baju, jadi apa salahnya kita siapkan tempat untuk mereka menambah penghasilan, dan saya harap suasana pantai Piwang juga hidup,” terangnya.

Dalam rapat terbatas tersebut, Wan Siswandi meminta kepada OPD terkait untuk memperhatikan segala sesuatunya, termasuk ketertiban, kebersihan, keamanan dan protokol kesehatan. (Oki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *