Wan Siswandi: Jadi Pegawai Negeri Pilihan, Siap Ditempatkan di Mana Saja

Natuna173 views

Wahanaindonews.com, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi lantik 131 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan pemerintah Kabupaten Natuna, Rabu 21 Januari 2022 di Gedung Wanita-Bukit Arai.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi mengatakan kepada sejumlah pegawai yang baru dilantik agar menjadi abdi negara yang profesional serta mengedepankan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi.

“Karena menjadi pegawai negeri itu sudah menjadi pilihan, untuk itu saya minta adek-adek yang baru dilantik untuk bekerja dengan sungguh-sungguh,” ungkapnya.

Sebagai seorang yang pernah menjadi Sekda Natuna, dirinya mengaku telah melalui berbagai proses, mulai mendaftarkan diri sebagai seorang PNS, hingga kini sebagai seorang bupati.

“Jadi saya berharap bagi pegawai yang baru diantik agar serius bekerja dan bermimpi dua puluh tahun ke depan menjadi seorang kepala dinas. Hal ini untuk menjadikan semangat kita agar benar-benar meniti karir sebagai seorang PNS,” ungkapnya.

Wan Siswandi juga berharap kepada PNS yang baru dilantik agar tidak segera meminta ijin untuk pindah. Karena dirinya sadar betul bahwa yang mendaftar bukan saja dari anak Tempatan.

“Saya harap bagi pegawai yang dari luar daerah hendaknya betah untuk bekerja di Natuna, pindah pasti boleh tapi ada waktunya,” tegasnya. (Oki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *