Bupati Karimun Lantik PNS 257 PNS

Berita, Karimun180 views

wahanaindonews.com, Karimun – Bupati Karimun, Aunur Rafiq kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pengawas, Administrator, Fungsional dan Kepala UPT Pusat Kesehatan, Kamis, 27 Januari 2022.

Kali ini sebanyak 257 setelah sebelumnya sebanyak 443 pejabat yang di lantik. Pelantikan ini juga merupakan penyetaraan dan penyegaran ASN.

Pelantikan yang berlangsung di Gedung Serbaguna Cempaka Putih Bupati didampingi Wakil Bupati, Anwar Hasyim, Ketua DPRD, M.Yusuf Sirat, dan Sekda Karimun Muhd. Firmasyah.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq menjelaskan ada sebanyak 257 pejabat yang dilantik diantaranya Pimpinan Tinggi Pratama, Aministrator, Pengawas, Fungsional.

“Untuk pejabat Administrator nanti akan dilantik kembali, dan sedang kita usulkan ke KASN untuk mendapatkan persetujuan,” ungkapnya saat diwawancarai awak media.

Aunur mengucapkan selama kepada pejabat yang dilantik. “Semoga di tempat yang baru dapat bekerja dengan penuh dedikasi, akuntabel dan menjaga amanah dengan baik,” ucapnya.

Sementara, kepada yang belum mendapat kesempatan agar bersabar karna masih banyak jabatan yang masih kosong dan belum terisi

“Ditambah lagi ada pemekaran wilayah dan juga ada jabatan- jabatan yang dalam waktu dekat ada yang pension, jadi harap bersabar,” ucap orang nomor satu di Karimun itu.

Aunur mengingatkan kepada pejabat yang telah dilantik untuk dapat mengikuti aturan dalam bekerja dan jangan sampai ada keselahan yang berakibat fatal sehingga terjadi penyelewengan anggaran (Korupsi).(hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *