Wali Kota Batam Hadiri HUT ke-19 Batam Televisi

Batam, Berita130 views

wahanaindonews.com, Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir langsung dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 19 Batam Televisi (BTV).

Rudi mengatakan sama halnya dengan manusia, usia 19 tahun tentu merupakan usia menuju proses yang dewasa. Sehingga tentunya akan banyak tantangan kedepannya.

Karena itu, pihaknya turut mendoakan untuk kesuksesan BTV ke depannya. Tentunya di tengah persaingan bisnis dan usaha media yang semakin ketat.

“Batam TV baru 19 tahun dan saya di Batam sudah 40 tahun lebih. Artinya dari awal perjalanan Batam TV saya memang mengikutinya,” kata Rudi di Studio BTV, Senin, 17 Januari 2022.

Kemudian, Rudi juga berpesan bahwa media memiliki peranan yang sangat penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat secara luas.

Karena itu berita-berita atau informasi yang dikonsumsi masyarakat tentu diharapkan dapat memberikan manfaat yang baik.

“Saya kira peran media itu sangat penting, baik televisi, koran maupun media elektronik lainnya. Beritakan terus apa yang terjadi di Batam,” ujarnya.

Selain itu, Pemko Batam maupun BP Batam menurutnya juga tidak dapat lepas dari peran media. Karena memang banyak program pemerintah yang perlu disampaikan kepada masyarakat Batam.

“Jayalah Batam TV ku, Jayalah Kota Batam, sukseslah masyarakat Batam,” kata Rudi.

Editor: SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *