oleh

Pemko Batam Ajak Masyarakat Ikut Serta Semarakkan HJB ke-192

-Batam, Berita-26 views

wahanaindonews.com, Batam– Hari Jadi Batam (HJB) ke-192 tahun akan diperingati pada 18 Desember 2021 mendatang.

Pemerintah Kota (Pemko) Batam mengajak seluruh elemen masyarakat di Batam untuk ikut serta ambil bagian dalam menyemarakan HJB ke-192.

Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Yusfa Hendri mengatakan Pemko Batam sendiri saat ini sudah menyiapkan sejumla rangkaian kegiatan untuk menyambut HJB ke-192.

Adapun rangkaian kegiatannya adalah diawali dengan ziarah ke makam Nong Isa yang akan dilaksanakan pada 16 Desember 2021.

Kemudian dilanjutkan, upacara peringatan HJB yang dilakukan pada 18 Desember 2021 dan sidang paripurna istimewa di DPRD Kota Batam.

“Malamnya juga akan ada malam Anugerah Batam Madani,” kata Yusfa,

Malam Anugerah Batam Madani ini merupakan pemberian penghargaan oleh pemerintah Kota Batam kepada pihak-pihak yang telah memberikan kontribusi bagi kemajuan Batam secara terus-menerus.

Dikarenakan masih dalam kondisi pandemi Covid-19, semua kegiatan akan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Mari kita bersama-sama menyemarakan HJB ke-192, semoga Batam semakin maju,” jelasnya.

Karena itu pihaknya mengajak masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi dengan pemasangan umbul-umbul, spanduk dan sebagainya.

Untuk upacara HJB akan disiarkan langsung oleh Batam FM dan RRI. Sedangkan pada Malam Anugerah Batam Madani masyarakat dapat menyaksikannya melalui chanel YouTube Diskominfo Batam dan RRI.

Editor: SR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed