oleh

Rapat Koordinasi Teknis BPTD Wilayah IV Provinsi Riau dan Kepri

-Batam, Berita-38 views

wahanaindonews.com, Batam – Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah IV Provinsi Riau dan Kepri mengadakan rapat koordinator teknis. Dengan tema. “Sinergitas Peran Intansi Dalam Mewujudkan Zero Odol Tahun 2023 dan Pembangunan Bidang Perhubungan Darat Tahun 2022-2023”, pada Kamis (9/12/21). Bertempat Golden View Hotel, Bengkong Laut, Kecamatan, Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Kepala BPTD Wilayah IV – Provinsi Riau dan Kepulauan Riau Ardono, ATD, MT, mengatakan adapun kegiatan rapat koordinasi teknis sesuai dengan tema kita diatas dapat target-target yang kita capai tidak seperti tahun-tahun yang sebelumya. Kalau kita kuantifikasi rapat koordinasi hampir 80% dapat tercapai, jelasnya.

Alhamdulillah kegiatan kali ini banyak kesimpulan-kesimpulan yang kita dapat, untuk menghasilkan program kerja yang positif untuk kemajuan dan proposional, jelasnya.

Selama ini kita melakukan rapat koordinasi teknis banyak kendala, seperti jarak dan situasi lainya. Namun semuanya kali ini dapat terpecahkan. Semuanya sudah kelihatan dari hasil rapat yang kita dapat terjawab dengan solusi yang terbaik.

Bambang Kepala Dinas Perhubungan Tanjungpinang menambhakan dari hasil rapat koordinasi teknis sesuai dengan yang di paparkan pada tahun 2022, itulah hasil kordinasi dari Kabupaten/Kota sampai ke Provinsi ke BPTD dan seterusnya sampaikan kepada kementrian, paparnya di waktu dan tempat yang sama.

Selanjutnya dalam rapat koordinasi tersebut membahas program tahun 2023. Dari pembasahan-pembahasan kita juga membahas apa yang menjadi keluhan-keluhan apa yang menjadi kendala di daerah-daerah, jelasnya.

Senada dengan hal tersebut kita akan mencarikan solusi-solusinya. Dan apabila tidak dapat di selesaikan kemungkinan kita tindaklanjuti dengan persyaratan-persyaratan yang ada.

Untuk kadis-kadis di Kabupaten/Kota diminta mempersiapkan usulan-usulan dengan dukungan dan dokumentasi. Dengan harapan usulan tersebut dapat di penuhi oleh Kementerian Perhubungan dengan mengucurkan dana untuk pembangunan. Tutupnya. (Ramadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed