oleh

Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik Menghadiri Agenda Peringatan Maulid Nabi Mubammad SAW

-Natuna-274 views

Wahanaindonews.com, Natuna – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Agung Natuna, Senin 18 Oktober 2021.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Natuna bekerja sama dengan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Natuna dengan tema Spirit Maulid Nabi Menebar Empati Perkuat Silaturahmi.

Turut hadir pada acara maulid tersebut Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Kapolres Natuna, Ike Krisnadian, Ketua PHBI Natuna, H. Tasrif Amran, Kabag Kesra Natuna, H. Ahmad, Ketua MUI Natuna, H. Mustafa sis, FKPD, OPD, Tokoh Agama dan unsur muspida lainnya.

Jarmin mengungkapkan melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW berharap umat muslim yang ada di Kabupaten Natuna khususnya dan Indonesia umumnya kegiatan ini terus ada pada setiap tahunnya jangan sampai terputus.

“Peringatan ini sangat penting untuk mengingatkan ummat muslim supaya mengetahui sebelum Nabi Muhammad SAW lahir manusia buta pengetahuan atau dikenal dengan masa-masa zahiliah,” ucapnya.

Selain itu Politisi Partai Gerindra ini juga berharap dengan adanya agenda Maulid Nabi ini umat muslim jadi tau bahwa kalo Nabi Muhammad SAW itu adalah benar-benar agen perubahan.

“Beliau yang mampu membawa umat Islam dunia menjadi umat yang terbaik di bandingkan dengan umat-umat terdahulu,” pungkasnya. (Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed