oleh

Perdana Kunjungi Natuna, DPW Garnita Malahayati Kepri Bagikan 50 Paket Sembako

-Natuna-11 views

Wahanaindonews.com, Natuna – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garnita Malahayati Provinsi Kepulauan Riau untuk pertama kalinya mengelar kunjungan silatutahmi dan bakti sosial di Kabupaten Natuna.

Kegiatan bakti sosial dalam bentuk pembagian sembako ini dipusatkan di Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Natuna Jalan BM. Yasin, Batu Hitam, Ranai, Senin 11 Oktober 2021.

Sebanyak 50 paket sembako, dibagikan oleh organisasi sayap Partai Nasdem ini secara simbolis, kepada 10 orang warga tidak mampu dari Kecamatan Bunguran Timur dan Bunguran Batubi.

Tiga orang pengururus DPW Garnita Malahati Kepulauan Riau hadir yaitu Sekretaris, Asnawati Atiq yang juga anggota DPRD Kota Batam dan dua orang pengurus Dewi Sucowati dan Ida Krismal.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kedatangan pengurus DPW Garnita Malahayati Kepri selain untuk membagikan sembako juga untuk melakukan pembinaan dan pembenahan organisasi.

“Tujuan mereka hadir dengan niat dan maksud membenahi organisasi sayap, karena tolak ukurnya disitu, apabila perempua sudah bicara tentang perubaan maka besarlah kemungkinan perubahan itu akan tercapai,” ucapnya.

Wan Aris selain mengapresiasi kehadiran pengurus DPW di Kabupaten Natuna, dia juga mengucapkan terimakasih kepada anggota DPD Garnita Malahayati Kabupaten Natuna yang hadir.

“Kehadiran ini sebagai bukti bahwa kita siap berjuang bersama-sama untuk membesarkan Partai Nasdem,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris DPW Garnita Malahayati Kepri, Asnawati Atiq anggota dewan Kota Batam yang dikenal dengan sapaan Kak Atiq ini menyampaikan, bahwa keberadaan organisasi sayap Partai Nasdem ini di Kabupaten Natuna tidak hanya namanya saja akan tetapi dapat eksis dan terlibat dalam setiap kegiatan.

“Minimal melibatkan diri dalam setiap kegiatan pemerintah daerah seperti gotong royong, dengan melibatkan anggota menggunakan atribut organisasi,” terangnya.

Kak Atiq juga menegaskan, bahwa dalam waktu dekat seluruh pengurus DPD Garnita Malahayati se Kepulauan Riau akan dilantik oleh Ketua Umum, Indira Chunda Thita pada tanggal 30 Oktober mendatang.

“Pelantikan akan dilaksanakan secara virual, dan nanti teknisnya akan kita sampaikan lagi,” ucapnya.

Selanjutnya Kak Atiq berharap dengan pembagian sembako ditengah pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat.

“Dengan kegiatan ini kita tunjukan bahwa kita akan selalu hadir ditengah masyarakat,” terangnya.

Selain pembagian sembako juga digelar sosialisasi pengisian eKTA Partai Nasdem secara online bagi pengurus DPD Garnita Malahati Kabupaten Natuna.

Selain dua anggota DPRD Kabupaten Natuna dari Partai Nasdem, Wan Arismunandar dan Lamhot Sijabat, hadir juga, Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Natuna, Hasuyanti, Bendahara DPD Nasdem Kabupaten Natuna, Atriyadi, dan Wakil Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Natuna, M Nuh.

Kegiatan berlangsung secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, menjaga jarak dan seluruh pengunjung wajib menggunakan masker. (Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed