oleh

Atlite Menembak Binaan Yonmarhanlan IV Berlaga Di PON XX Papua

Atlite menembak binaan Yonmarhanlan IV Nadia Eryaningrum berlaga di PON XX Papua.

Tanjungpinang, Wahanaindonews..com Dalam rangka Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 di Papua Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla berikan motivasi semangat kepada atlite menembak binaan Yonmarhanlan IV yang akan bertanding di Papua. Kamis 30/09/2021.

Sesuai dengan rencana dan akan resmi dibuka oleh Bapak Presiden Joko Widodo pada tanggal 2 Oktober 2021.

Sebanyak 37 cabang olahraga dan juga 11 cabang olahraga eksibisi siap dipertandingkan di empat klaster penyelenggaraan PON XX, yakni Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika dan Kabupaten Merauke.

Atlet binaan Yonmarhanlan IV Tanjungpinang atas nama Nadia Eryaningrum yang sehari hari dilatih oleh pelatih menembak Yonmarhanlan IV Peltu Marinir Alex Candra ini tergabung dalam Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) cabang menembak Air Rifle Women yang akan berlaga di kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua pada bulan Oktober 2021 mendatang.

Pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan IV berpesan kepada pelatih maupun atlit yang berangkat ke Papua, agar mempersiapkan diri semaksimal mungkin dalam kejuaraan PON XX Papua 2021, tetap jaga stamina dan optimis bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

Semoga dengan berangkatnya Nadia mengikuti PON di Papua dapat memotivasi putra putri Kepri khususnya keluarga besar prajurit Yonmarhanlan IV juga untuk dapat menggali potensi diri hingga membuahkan hasil prestasi dan membawa nama baik kesatuan di tingkat nasional.

Lebih lanjut Danyon juga mengatakan, intinya semaksimal mungkin kita memberikan yang terbaik untuk Kepri di ajang ini, tentunya dengan target medali, suatu kebanggaan bagi kita Yonmarhanlan IV dapat menghantarkan atlite Kepri sampai ke ajang bergengsi ini. Ujar Danyon. (Ramadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed