oleh

Polres Tanjungpinang Terima Penghargaan di Acara Peringatan Hari Jadi Kepri ke-19

wahanaindonews.com, Tanjungpinang – Polres Tanjungpinang menerima penghargaan di acara peringatan hari jadi Provinsi Kepri ke-19, pada Jumat, 24 September 2021.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando menerima penghargaan dari Kemenpan RB yang diserahkan langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad.

Dalam rangka hari jadi Provinsi Kepri Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad menyampaikan sesuai dengan tema hari jadi Kepulauan Riau “Kepri Sehat Kepri Maju, Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit”.

Tahun ini Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau telah berupaya mewujudkan pembangunan dengan beberapa penekanan pembangunan seperti percepatan penanganan Covid-19, percepatan vaksinasi Covid-19, pemulihan ekonomi masyarakat, peningkatan aktivitas dunia usaha, serta percepatan proyek-proyek strategis di daerah.

Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau juga menerima beberapa penghargaan di tahun ini diantaranya adalah Menerima Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTO) dari BPK, Penghargaan Top inovasi pelayanan publik  Terpuji KIPP 2021 untuk aplikasi proses perizinan dengan jarimu (sijempol) dengan Peringkat Terbaik I Tingkat Provinsi, Penghargaan Top Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) 2021, Provinsi Kepulauan Riau meraih juara 3 tingkat nasional pada lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) Nasional ke-XXII (dua puluh dua) tahun 2021;

Penghargaan Tingkat Nasional sebagai Provinsi Pelopor Layak Anak, Penghargaan Nasional Anugrah PARAHITA EKAPRAYA Kategori Utama Hasil capaian pembangunan dan penghargaan yang didapat tersebut merupakan hasil kerja kita bersama, untuk itu kami Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau mengajak seluruh pihak untuk kerja bersama membangun Kepri ditengah Pandemi Covid-19 ini.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando menyampaikan bahwa Polres Tanjungpinang juga berhasil mendapatkan penilaian Publik Kategori sangat baik dari Kemenpan RB tahun 2020.

“Selain itu, salah satu personel Polres Tanjungpinang BRIPKA Zulhamsyah Putra juga diberikan penghargaan atas inovasi berbagi kepada masyarakat dalam Razia Perut Lapar (RPL)”, tutur Kapolres

“Harapannya semoga kedepannya Polres Tanjungpinang selalu dapat memberikan pelayanan yang terbaik ditengah masyarakat”, pungkasnya

Editor: SR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed