oleh

Budi Sartono Dilantik Jadi Ketua Forki Siak

-Berita, Siak-13 views

wahanaindonews.com, Siak – Ketua Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Provinsi Riau, H Parisman Ikhwan melantik Budi Sartono menjadi Ketua Forki Kabupaten Siak pariode 2021-2025 di Highland Hotel Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Minggu, 19 September 2021.

Sebelum dilantik, Wakil ketua Umum V Forki Riau H Agusman Sikumbang SH MH membacakan surat keputusan Pengurus Provinsi Forki Nomor : SK 60/FORKI-RIAU/III/2021 tentang pengesahan pengurus Forki Kabupaten Siak masa bakti 2021-2025 yang ketuai oleh Budi Sartono dengan beranggotakan 37 orang.

Pelantikan itu juga dihadiri oleh Sekretaris Umum Forki Riau H Afrizal Usman, Wakil Ketua Umum AKBP Darvius Chan SH MH dan Benny Lubis Bidang Hukum dan Advokasi Forki Riau. Satu persatu pengurus Forki Kabupaten Siak dipanggil, setelah itu, langsung dilantik oleh H Parisman Ikhwan.

Ketua Forki Kabupaten Siak Budi Sartono mengucapkan terimakasih atas dilantik menjadi ketua Forki Kabupaten Siak oleh Ketua Forki Provinsi Riau

“Ini memberi suatu inovasi dan dorongan agar dapat menjalankan roda organisasi dimasa pendemi secara Prokes, Mengedepankan teori dan mereaslisasi dengan praktek sesuai dengan keadaan saat ini,” ujarnya.

Dijelaskan dia, prestasi demi prestasi sudah ditorehkan oleh atlet Forki Kabupaten Siak. Waktu Porprov di Rengat tahun 2014 kita Forki Siak bisa menjadi juara umum. Namun, Porprov 2017 Forki Siak turun menjadi Runner-up. Ini merupakan prestasi yang harus ditingkatkan.

“Kedepan, saya akan berusaha mengembalikan kejayaan masa lalu menjadi juara umum pada Porprov mendatang,” ucapnya.

Budi Sartono menjelaskan, prestasi demi prestasi yang digapai merupakan kerjasama semua pengurus, baik pelatih maupun atlet Kita harus tetap memiliki semangat kuat dan mendapatkan prestasi yang lebih dari sekarang, semua dibutuhkan kerjasama tim dan satu kesatuan dalam wadah Forki Kabupaten Siak.

Ketua Forki Provinsi Riau, H Parisman Ikhwan SE MM mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang lalu dan selamat buat yang baru dilantik. Prestasi demi prestasi sudah disampaikan tadi, secara garis besar di Siak ada 6 perguruan, sedangkan Provinsi ada 16 perguruan yang tergabung dalam wadah Forki. Bagi pengurus Forki terpilih harus giat inovasi dan kreasi, sebab, saya lihat pengurus baru dilantik masih muda muda, kedepan dapat melahirkan atlit Forki Kabupaten Siak di tingkat Provinsi maupu Nasional.

Ketua KONI Kabupaten Siak, Nasruddin S Sos mengucapkan selamat atas pelantikan Budi Sartono menjadi Ketua Forki Kabupaten Siak pariode 2021-2025 Permintaan saya tidak banyak, cukup bisa mengalahkan Kabupaten lain dan pulang membawa emas sebanyak banyaknya pada even mendatang

Bupati Siak melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Kabupaten Siak, Zulfikri S Sos MM mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus Forki yang baru Semoga dapat membawa Forki lebih baik lagi, kedepan banyak atlit kita berprestasi.

SULIYANI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed