oleh

Dansatgas TMMD Ke 112 Kodim 0316/Batam Tinjau Langsung Perkembangan Fisik Pekerjaan

-Batam, Berita-133 views
Dansatgas TMMD ke 112 tinjau lokasi pengerjaan di Kampung Teluk Air.

Wahanaindonews.com – Dansatgas TMMD Ke 112 Kodim 0316/Batam terjun langsung meninjau perkembangan sasaran fisik di Kampung Teluk Air Kel. Setokok Kec. Bulang. Sabtu (18/09/21).

Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, S.H, selaku Dansatgas mengatakan “Peninjauan ini adalah langkah untuk mengetahui langsung proses demi proses pekerjaan yang dilaksanakan dan bertemu langsung kepada personil Satgas TMMD untuk mengetahui kondisi personil Satgas sebagai bentuk perhatian.”.

“Saat ini pekerjaan kita sudah mencapai 50%, saya yakin semua program TMMD baik yang bersifat fisik maupun non fisik akan terselesaikan dengan maksimal sesuai dengan jadwal waktu yang di rencanakan dilihat dari kegigihan dan kerjamasama yang kompak oleh Satgas dan masyarakat”.

“Harapannya sasaran fisik TMMD ke 112 Kodim 0316/Batam dapat memperlancar akses transportasi bagi masyarakat Kampung Teluk Air sehingga mempercepat peningkatan perekonomian masyarakat. “Ungkap Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, S.H”.

Peninjauan kali ini, Dandim 0316/Batam selaku Dansatgas didampingi oleh Kapten Inf Hendri Mulyadi (Danramil 02/BB), Kapten TM Tarigan (Pasi Ter Kodim 0316/Batam), Kapten Inf Samjos Sirait (Pasi Ops Kodim 0316/Batam) dan Lettu Inf Afrizal (Dan SSK TMMD). (Ramadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed