oleh

Sekjen Partai Gerindra Hadiri Penutupan Rakor DPD Kepri

wahanaindonews.com, Batam – Penutupan Rapat Kordinasi (Rakor) DPD partai Gerindra Kepri, di hadiri oleh Sekretaris Jenderal DPP partai Gerindra, Ahmad Muzani dan rombongan dari Jakarta. Bertempat di aula Grand Lotus, Hotel Aston, kota Batam, Kepri. Pada Sabtu (11/9/21)malam.

Saat jumpa pers Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan bahwa partai Gerindra DPD Kepri, bertekad untuk memenangkan pemilihan umum tahun 2024.

Perlu diketahui pemilihan umum tahun 2024 itu ada dua . Yaitu pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden, jelasnya.

Dikatakannya untuk memenangkan pemilihan umum tahun 2024, maka partai Gerindra se-Kepri, bertekat untuk memperbaiki dan memperkuat struktur dari tingkat anak ranting (Desa/Kel), pimpinan ranting (PAC) dan DPC tingkat kabupaten dan kota. Mereka merapat kan barisannya dalam menyerap aspirasi yang berkembang masyarakat.

Dalam hal itu termasuk infrastruktur lainnya termasuk kantor dan seterusnya sebagai hasil kongres luar biasa tahun 2020.

Semua kader se-Indonesia dalam pemilihan umum tahun 2024 nanti meminta kepada ketua umum partai Gerindra yaitu Prabowo Subianto, untuk maju sebagai calon Presiden. Namun kita masih menunggu jawabannya dari beliau. Tandasnya.

Sebelum ada jawaban dari Prabowo Subianto, kita terlebih dahulu menyiapkan infrastruktur dan struktur yang akan kita bangun di Kepri  dan tempat yang lainya.

Tidak kalah penting adalah pesan-pesan dari Prabowo Subianto itu adalah anggota Gerindra di tanah air termasuk Kepri menjadi pendekar-pendekar bagi pembela tanah air, bagi utuhnya NKRI.

Kepri sebagai daerah terluar maka tugas pimpinan partai itu berat, tentunya harus menjaga kesehatan dirinya, ekonominya, cerdas otaknya. Mengapa karena tugasnya double (rangkap). Maka partai Gerindra harus bagian yang terdepan, tutupnya. (Ramadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed