oleh

Pertashop Resmi Beroperasi Di Bengkong Sadai

-Batam, Berita-52 views

Batam – Peresmian Pertashop. PT Arjuna Sejahtera Pratama. Bertempat Bengkong Sadai, pada Senin (23/8/21) sore.

Pemotongan pita bersama dilakukan bertanda beroperasinya Pertashop, oleh Sales Area Manager Retail Kepulauan Riau, Fachrizal Imanuddin, Kapolsek Bengkong AKP Bob Ferizal, Sales Branch Manager PT Pertamina Kepri William dan Okta (owner).

 

Sales Area Manager Retail PT Pertamina Kepulauan Riau, Fachrizal Imanuddin mengatakan bahwasanya Pertashop yang sudah di resmikan di Kepri sejumlah 4 tempat.

Target Pertamina di tahun 2021 membuka Pertashop sebanyak-banyaknya, sekaligus mengundang kepada investor dari semua kalangan yang ada.

Hal senada merupakan mitra Pertamina langsung. Untuk membuka peluang usaha Pertashop kita tidak repot lagi dengan cara membuka website, www.pertamina.com, disini semua lengkap bagaimana cara mendirikan Pertashop. Dari awal sampai dengan akhir.

Selanjutnya kita akan memandu untuk verifikasi secara online. Ketika sudah lengkap kita akan melakukan rilis, ujarnya.

Beberapa waktu yang lalu Pertamina dan DPRD Kepri melakukan peninjauan ke dua lokasi untuk Pertashop yaitu kabupaten Bintan dan kota Batam.

DPRD Kepri dari komisi II tentunya sangat mendukung penuh dengan adanya Pertashop. Tentunya disini bagaimana untuk mempermudah tentang perizinan-perizinan ya.

Dalam hal ini jelas Fachrizal bahwasanya Pertamina sendiri ada komitmen dengan Kementrian Dalam Negeri (Mendagri) bahwa bagaimana Pertamina harus membuka Pertashop sebanyak 12.000 di seluruh Indonesia raya.

Tentunya di Kepri bagaimana untuk mendapatkan jatah/target dengan total hampir 100 Pertashop.

Dengan harapan Pertamina sendiri akan bermitra dengan perbankan, UMKM, guna meningkatkan bisnisnya lagi.

Sehingga masyarakat benar-benar mendapatkan energi dengan tempat dan kuantitas yang sesuai dengan SPBU itu sendiri.

Perlu kita ketahui bersama bahwa Pertashop saat ini hanya menjual BBM saja. Tidak menutup kemungkinan kedepannya akan di tambah dengan elpiji dan pelumas, tutupnya. (Ramadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed