oleh

DPRD Bersama Pemprov Kepri Sahkan Perda RPJMD 2021-2026

wahanaindonews.com, Tanjungpinang – DPRD Provinsi Kepri bersama Pemerintah Provinsi Kepri, mengesahkan Perda RPJMD Provinsi Kepri Tahun 2021-2026 dalam Sidang Paripurna, Senin, 23 Agustus 2021.

Pengesahan perda tersebut ditandai dengan penandatangan berita acara antara Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan unsur pimpinan DPRD Provinsi Kepri.

Ketua Pansus Ranperda RPJMD, Taba Iskandar dalam paripurna itu meminta, setiap OPD terkait harus memahami betul potensi kemaritiman di Kepri, kemudian sektor kelautan dan perikanan harus dioptimalkan.

Anggota DPRD Kepri. foto (humas dprd)

Selanjutnya, kata Politikus Golkar ini, Pemprov Kepri juga perlu melakukan peningkatan kapasitas koordinasi dengan pemerintah pusat. Kemudian, struktur APBDP yang juga perlu diperbaiki.

“Serta visi misi harus selaras dan dipahami setiap OPD, dan pembangunan 5 tahun ke depan harus berpihak ke rakyat kecil,” katanya.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dalam kesempatan itu, bersyukur dengan berbagai dinamika dalam proses pembahasan Ranperda telah dilalui dengan semangat demokrasi, sinergi dan menjunjung nilai-nilai kebersamaan.

Suasana rapat paripurna DPRD Kepri. foto (humas dprd)

“Untuk itu, kami sangat mengapresiasi khususnya kepada Panitia Khusus RPJMD, yang telah mencurahkan energi dan pikiran, serta memberikan saran, tanggapan dan koreksi,” tuturnya.

Editor: SR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed