oleh

Bank Riau dan Pemkab Siak Tandatangani Nota Kesepahaman Tentang Jasa Layanan Perbankan

-Berita, Siak-66 views

WAHANAINDONEWS.com, Siak – Untuk memberikan kemudahan serta pelayanan prima dalam bertransaksi kepada seluruh nasabah, Bank Riau Kepri kembali menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Siak tentang jasa layanan perbankan.

Perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani secara langsung oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buchari dan Bupati Siak Alfedri dan juga disaksikan Wakil Bupati Siak Husni Merza, Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri M.A Suharto, Pemimpin Cabang Siak Indra Gunawan di ruang rapat Sri Indrapura, Kantor Bupati Siak,

Dengan adanya kerjasama layanan jasa perbankan ini dapat mempermudah seluruh OPD di Kabupaten Siak dalam transaksi keuangan menggunakan aplikasi cash management system (CMS) Bank Riau Kepri.

Jasa layanan perbankan Bank Riau Kepri juga dapat mempermudah masyarakat untuk pembayaran pajak dan retribusi lainnya melalu e-channel (EDC, ATM, M-banking dan Teller).

Dalam sambutannya Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buchari mengapresiasi atas dukungan yang diberikan Pemkab Siak selama inin. Pihaknya akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik termasuk memberikan kontribusi terhadap perekonomian dan program-program yang ada di kabupaten Siak

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah memberikan dukungan yang besar kepada Bank Riau Kepri,” ujarnya, Senin 26 Juli 2021.

“Kami dari Bank Riau Kepri akan berusaha semaksimal mungkin memberikan hal yang terbaik termasuk memberikan kontribusi terhadap perekonomian dan program-program yang ada di kabupaten Siak,” ucapnya.

Bank Riau Kepri terus mengembangkan produk produk perbankan berbasis digital. Pengembangan digital perbankan ini, selain mengikuti perkembangan, juga sangat bermanfaat bagi nasabah dan masyarakat di Riau dan Kepri.

Bupati Siak Alfedri berharapa dengan ditandatanganinya MoU dengan Bank Riau Kepri ini dapat memberikan manfaat yang lebih untuk kedua belah pihak dan masyarakat siak.

“Kami berharap MoU kita hari ini bisa memberikan manfaat bagi pemda bagi Bank Riau Kepri dan tentunya bagi masyarakat terutama untuk memajukan daerah dan menggerakkan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Alfedri juga berharap transaksi non tunai dapat dilaksanakan 100% dan transaksi non tunai bukan hanya di tingkat kabupaten dan kecamatan tetapi bisa sampai ke desa.

“Kalau bisa transaksi non tunai ini sampai ke desa, cash management system ini bukan untuk Pemerintah Kabupaten dan Kecamatan kalau bisa sampai ke kampung-kampung sehingga dapat menjadikan pengelolaan keuangan semakin efisien, semakin profesional dan semakin akuntabel,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut juga Alfedri menyampaikan rencana melakukan penambahan penyertaan modal ke Bank Riau Kepri dan akan diusulkan ke DPRD dikarenakan Bank Riau Kepri merupakan BUMD yang sehat sehingga Dividen untuk Kabupaten Siak dapat meningkat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Pemimpin Divisi Dana & Jasa Yuharman, Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Wahyudi Gustiawan, Kadis Sosial Wan Idris, dan Kadis Pariwisata.

SULIYANI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed