oleh

Bupati Siak Bersama Kapolres Beri Bantuan Masker Kepada Seluruh Rumah Ibadah

-Berita, Siak-33 views

WAHANAINDONEWS.com, Siak – Bupati Siak, Alfedri, bersama Kapolres Siak AKBP Gunar Rahardiyanto, memberikan masker kerumah-rumah ibadah di kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Senin, 19 Juli 2021.

Bantuan masker diterima langsung oleh semua pengurus rumah ibadah baik, masjid, Mushola dan gereja yang terletak di Kampung Perawang Barat. Bupati Alfedri dalam sambutannya menjelaskan bantuan masker itu diberikan dahulu ke Kampung Perawang Barat dikarenakan Kampung Perawang Barat termasuk Kampung dengan zona orange yang terdapat di Kecamatan  tualang.

“Bantuan  masker ini akan kita berikan ke seluruh kampung di setiap kecamatan di Kabupaten Siak, tetapi kita dahulukan Kampung yang termasuk zona penyebarannya cukup tinggi, seperti Kampung Perawang Barat ini termasuk Kampung dengan  Zona orange, dengan harapan dengan bantuan masker ini dapat menurunkan tingkat penyebaran Covid 19 disini karena menggunakan masker ini sanggatlah penting dalam mencegah Covid 19,” terangnya.

Mantan Camat Tualang itu juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan segera untuk mendapatkan vaksinasi. Kapolres Siak AKBP Gunar dalam kesempatan itu juga menyampaikan agar seluruh elemen masyarakat mendukung TNI dan Polri serta unsur terkait dalam memerangi penyakit menular ini.

“Kita Berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama mendukung TNI dan Polri serta seluruh unsur terkait dalam melakukan upaya untuk mencegah penularan Covid 19,” ucapnya.

Artinya lanjut dia, kerja keras TNI dan Polri serta unsur terkait tentunya harus didukung oleh masyarakat.

Seluruh perwakilan dari rumah ibadah mengapresiasi dan berterimkasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Pemkab Siak, TNI dan Polri pada hari ini dan  berkomitmen untuk bersama sama mendukung Pemerintah Daerah, TNI dan Polri dalam mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kampung Perawang Barat.

(Sulyani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed