oleh

Gerai Vaksinasi Presisi Fokuskan Pelajar Usia 12-17 Tahun

wahanaindonews.com, Lingga – Dengan memfokuskan Vaksinasi terhadap para pelajar yang berumur 12 tahun sampai dengan 17 tahun, Gerai Vaksinasi Presisi di wilayah Kabupaten Lingga dilaksanakan di SMA Negeri 1 Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga.

Pelaksanaan Vaksinasi ditinjau langsung oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt  dan Kabidkum Polda Kepri Kombes pol Djoko Trisulo,  dan didampingi oleh Kapolres Lingga, Bupati Lingga, Organisasi Perangkat Daerah Lingga dan Pejabat Utama Polres Lingga, Jumat, 9 Juli 2021.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt, mengatakan, Polda Kepri mendukung dan mengapresiasi setinggi-tinggi nya kegiatan vaksinasi yaitu dengan membuat Program Gerai Vaksinasi Presisi untuk anak umur 12 sampai dengan 17 tahun di Kecamatan Singkep.

Ket foto: Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt saat meninjau vaksinasi.

″Terdata sampai dengan saat ini 627 dosis telah disalurkan kepada anak umur 12 sampai dengan 17 tahun, dan sebanyak 376 dosis kepada masyarakat umum, tentunya jumlah ini akan terus bertambah″. jelas Harry.

Harry mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Lingga terutama terhadap adik-adik yang ikut mengsukseskan Program Pemerintah dalam pelaksanaan vaksin terhadap umur 12 – 17 tahun, kegiatan ini juga bekerjasama dengan Tim Vaksinator kesehatan dan Puskesmas setempat.

“Kami himbau juga kepada adik-adik semua walaupun sudah menjalankan Vaksinasi bukan berarti Protokol kesehatan diabaikan untuk itu tetap memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan demi menjaga kesehatan kita bersama,” tutup Harry.

Sementara, Bupati Lingga M. Nizar, mengucapkan teasih kepada Tim dari Polda yang turun langsung dalam mendukung kegiatan vaksinasi di Kabupaten Lingga.

“Mengingat daerah kita ini terdiri dari pulau-pulau sehingga sulit untuk dijangkau, kami sepenuhnya mendukung kegiatan ini, Dinas Kesehatan dan Tim Vaksinator akan tetap bekerjasama dengan Polri khususnya Polres Lingga dalam pelaksanaan Vaksinasi,” ungkap Nizar. (Ramadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed