oleh

Pemko Pekanbaru Terus Koordinasikan Penyelesaian IPAL ke Pusat

wahanaindonews.com, Pekanbaru – Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat, melalui Kementrian PUPR untuk percepatan penyelesaian Pengolahan Instalasi Air Limbah (IPAL) di sejumlah titik di Pekanbaru.

Pekerjaan IPAL saat ini masih berlangsung di Kecamatan Sukajadi Pekanbaru. Sejumlah ruas jalan di kecamatan ini masih dalam kondisi rusak akibat galian IPAL.

“Kita sudah minta kepala Dinas PUPR Pekanbaru untuk terus koordinasi ke balai untuk perbaikan jalan yang masih rusak,” terang Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, saat diwawancarai awak media, Jumat, 2 Juli 2021.

Menurutnya, proyek ini dipegang langsung oleh pemerintah pusat yang telah berlangsung sejak 2019 silam. Ini proyek percontohan yang ada di tiga kota, dan salah satunya di Kota Pekanbaru.

Ia tak menampik pekerjaan ini sudah cukup lama di Kota Pekanbaru. Ayat mengaku juga pernah meminta ke DPR RI Komisi V agar pekerjaan ini cepat dituntaskan. Mereka berjanji untuk menyegerakan menuntaskan pekerjaan.

“Kalau kami pengennya pekerjaan ini cepat selesai. Tentu ini lebih paham kawan-kawan di balai PUPR,” jelasnya.

(PM Simanjuntak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed