oleh

Peringati Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Natuna Ziarah Ke Makam Pahlawan dan Tabur Bunga

-Natuna-179 views

Wahanaindoness.com, Natuna – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75, Polres Natuna melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan Bandarsyah Natuna dan Tabur Bunga di Pelabuhan Rol On Roll Off (RORO) Penagi Kec. Bunguran Timur, pada Selasa (29/06/21).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Ziarah yaitu Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si dan diikuti oleh PJU Polres Natuna, Perwira Polres Natuna dan personil Polres Natuna.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan ziarah dan tabur bunga sebagai bentuk penghormatan terhadap arwah para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur mendahului kita.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke 75 dan kita melaksanakan ziarah ke taman makam pahlawan serta tabur bunga di laut dengan tujuan kita sebagai generasi penerus dapat terinspirasi oleh para Pahlawan yang telah mendahului kita dan terus melanjutkan pembangunan nasional khususnya di masa pandemi Covid 19 ini” tutur Kapolres Natuna.

Kegiatan HUT Bhayangkara ke 75 tahun ini mengusung tema “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.”

Sementara itu, Kasubsipenmas Siehumaas Polres Natuna Bripka David Arviad menyampaikan kegiatan ini juga merupakan salah satu tradisi yang rutin dilakukan Polri sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.

Diharapkan dengan kegiatan ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75, kita semua selaku anggota Polri dapat merenungkan dan menghargai perjuangan para Pahlawan terdahulu yang telah berjuang demi Kemerdekaan, oleh karena itu kita selaku Bhayangkara harus bisa menghargai dengan cara menjalankan tugas sehari-hari dengan sebaik-baiknya dan menjadi insan Polri yang Presisi.

(Prengki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed