oleh

Menikmati Libur Akhir Pekan di Pantai Viovio Batam

-Batam, Berita-330 views

wahanaindonews.com, Batam – Pulau Batam memiliki keindahan alam yang sangat memukau, sehingga pulau ini sudah cukup terkenal hingga ke mancanegara.

Salah satu wisata andalan Batam adalah Pantai Viovio, yang terletak di Desa Sijantung, Kecamatan Galang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Pantai Viovio memiliki hamparan pasir putih, air jernih, ombak yang tidak terlalu besar dan hembusan angin, seolah memanggil wisatawan untuk merasakan betapa nyamannya berenang di pantai ini.

“Di sini kami menyediakan camping time sea view yakni tenda yang langsung menghadap laut dan garden tent atau tenda yang berada di taman,” kata Operational Manager Pantai Viovio, Bakar Efendi kepada Wahanaindonews, Minggu (27/6/2021).

Di sea view, kata Efendi, memiliki fasilitas api unggun dan sarapan pagi gratis. Tenda ini mampu menampung maksimal 2 orang.

“Untuk garden tent, pengunjung mendapatkan barbeque dan sarapan pagi gratis, namun tidak ada api unggun,” ucapnya.

Efendi menjelaskan, pihaknya juga menyediakan berbagai macam gazebo, diantaranya family gazebo yang bisa menampung 10 orang. Kemudian gazebo sea site maksimum bisa menampung 6 orang.

“Selain itu, Insyaallah dalam waktu dekat akan ada promo sunset dinner dan launching menu baru,” sebut Bakar Efendi.

Sementara, Cristine, salah seorang pengunjung mengaku sering mengajak anak dan suaminya ke Pantai Viovio.

“Saya ajak keluarga ke Pantai Viovio untuk refreshing sekaligus memanfaatkan hari libur,” kata dia.

Yang paling ditunggu oleh Cristine dan pengunjung lainnya adalah momen sunset atau matahari tenggelam, dimanfaatkan untuk berfoto-foto.

“Yang pastinya kami tunggu-tunggu, ya momen sunset, untuk berfoto,” sebutnya.

Ia dan keluarga berfoto dengan latar belakang matahari yang berwarna oranye. Berbagai macam pose selfie mereka lakukan untuk mendapatkan foto yang bagus.(Is)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed