oleh

Bupati Karimun Menerima Kunjungan PT. KKS

-Berita, Karimun-189 views

wahanaindonews.com, Karimun – Bupati Karimun, Aunur Rapiq menerima kunjungan PT. karimun Sembawang Shipyard (KKS) di rumah dinas Bupati Karimun, Jumat, 11 Juni 2021.

Pertemuan itu dalam rangka penyerahan bantuan tempat tidur/ranjang dan kasur untuk penanganan Covid-19 khusunya perawatan terpusat di SMP 2 Binaan dan SMA 4 Binaan.

Dalam hal ini Bupati Karimun menyampaikan terima kasih atas atensi, perhatian dan peran dari  management PT. KSS yang telah memberikan 50 set tempat tidur berupa ranjang dan kasur untuk diperpergunakan di tempat isolasi pasien Covid-19.

“PT KSS ikut peduli dalam penanggulangan Covid-19 di Karimun. Sejalan dengan program  pemerintah provinsi dan pemerintah pusat, kita juga akan memberikan bantuan vaksinasi kepada karyawan PT. KSS yang berjumlah lebih dari 400 orang.”

Selanjutnya Bupati mengarahkan kepada Dinas Kesehatan membentuk tim untuk turun ke perusahaan, dengan harapan perusahaan juga akan memfasilitasi karyawannya dan mengundang pihak keluarganya dan masyarakat setempat untuk dapat melakukan vaksinasi.

Sementara Operasinal Meneger PT KSS, Trisno Susilo mengatakan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta dapat dipergunakan untuk pasien isoslasi Covid-19.

“Bantuan ini dalam rangka ikut berpartisipasi penanganan Covid-19 di Kabupaten Karimu. Kami dari PT. KSS memberikan bantuan berupa 50 Set ranjang dan kasur. Untuk kedepannya kami juga berkomitmen untuk menambah 50 set lag,” ucap Trisno Susilo.

Turut mendampingi Bupati Sekda Karimun Muhd. Firmansyah, Asisten I M. Tang, Kepala Dinas Kesehatan Rachmadi, dan Kabag Humas Didi Irawan. (Sar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed