oleh

Komisi III DPRD Natuna Pastikan Kondisi Gedung Daerah Lengkap Pasca Ditempati Hamid Rizal

-Natuna-11 views

Wahanaindonews.com, Natuna – Komisi III DPRD Natuna turun inspeksi mendadak (sidak) ke Gedung Daerah Natuna, Kamis (3/6) Jalan Batu Sisir Bukit Arai.

Sidak dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Natuna, Rusdi beserta anggota komisi III lainya.

“Ini kami lakukan untuk menepis bahasa-bahasa miring yang beredar di tengah masyarakat, yang isunya isi rumah dinas bupati dalam Gedung Daerah kosong. Tapi Kenyataannya Sofa dan lainya masih ada,” ungkap Rusdi.

Rusdi juga meminta pihak aset daerah untuk segera mempersiapkan apa-apa saja yang dibutuhkan agar kepala daerah yang akan menempati bangunan tersebut menjadi lebih bersemangat lagi dalam menjalankan roda pemerintahan yang dipimpinnya.

“Untuk perabotan rumah tangga kata Asisten III Pak Hikmatul masih ada tersimpan di gudang. Kita berharap tidak ada yang ditutup-tutupi, karena kita juga akan meminta laporanya nanti, apa saja aset daerah yang diperuntukan untuk gedung daerah tersebut,” ungkapnya.

Kondisi keramik di belakang rumah

Terkait kondisi bangunan gedung, Rusdi mengatakan bahwa Gedung Daerah Natuna tersebut tidak ada mengalami kerusakan, hanya saja ada beberapa keramik di lantai belakang gedung yang terlepas. (Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed