oleh

PT Capella Dinamik Nusantara Serahkan Derma Ramadhan Rp. 22.590.000

-Batam, Berita-30 views

Batam – Penyerahan derma dari AHASS PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) bersama jaringan AHASS Astra Honda Authorized Service Station) melakukan program derma Ramadhan.

Service atau perbaikan kendaraan di AHASS sudah ikut bersedekah sebesar 2000 rupiah/unit nya.

Dana yang terkumpul sebesar Rp. 22.590.000, kemudian disalurkan langsung oleh AHASS untuk bebeberapa lembaga panti asuhan.

Penyerahan derma Ramadhan ini dilaksanakan di masing-masing daerah secara bertahap.

Panti-panti yang menerima derma ini untuk di daerah Batam ada 9 panti asuhan, daerah Tanjungpinang 5 panti asuhan sedangkan di deaerah Dabo Singkep, Tanjung Batu dan Tanjung Balai masing-masing 1 panti asuhan.

Dimasa pandemic Covid 19 ini, AHASS dalam melayani konsumen sepeda motor Honda selalu aktif menjalankan prokes sesuai arahan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Di AHASS para Front Line People patuh untuk memakai masker, penerapan sosial distancing untuk mengurangi resiko menularkan atau tertular.

Tersedia pula handsanitizer di area pendaftaran AHASS yang dapat digunakan konsumen, serta disediakan tempat cuci tangan di area kedatangan dengan kelengkapan sabun antiseptik dan tissue (dibeberapa Ahass).

“Seluruh aktifitas ini dilakukan untuk menghadirkan tempat yang nyaman dan aman bagi konsumen setia AHASS, khususnya di masa pandemik COVID-19,” kata Johandi, Service Manager PT. Capella Dinamik Nusantara pada Kamis (3/6/21).

Menurutnya, bagi pelanggan yang waktunya terbatas, bisa memanfaatkan layanan booking servis satu hari sebelumnya dengan menghubungi no telepon yang tersedia di masing-masing AHASS langganan atau yang terdekat dengan rumah konsumen.

“Khusus untuk bro sis yang tidak bisa meninggalkan rumah untuk servis motor Honda, silahkan teman-teman memanfaatkan layanan servis kunjung AHASS dengan menghubungi no telepon yang tersedia di masing-masing AHASS.

Tentunya karyawan AHASS yang ditugaskan dalam kondisi sehat karena telah di cek suhu tubuhnya, dibekali cairan desinfektan, hand sanitizer, menggunakan masker dan sarung tangan serta menerapkan phisical distancing, total ada 18 AHASS yang menyediakan layanan servis kunjung yang tersebar di Kepulauan Riau,” tambah Johandi. (Ramadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed