oleh

PT Sentral LeeJaya Costapati Bangun Row Jalan Untuk Ruko

-Batam-84 views

Batam – PT Sentral LeeJaya Costapati membangun row jalan akses warga. Winner Group bersama warga tidak akan tinggal diam dan tidak terima row jalan perumahan seluas 9,5 meter akan dibangun puluhan ruko oleh PT Sentral LeeJaya Costapati.

Pihak Kanit Intel Polresta Barelang dan Ditreskrimsus Polda Kepri mendatangi perumahan Millenium Winner Batam Centre, untuk penyeselesaian permasalahan row jalan dan akan mencari solusinya. Pada Jumat (28/5/21).

Menurut kuasa hukum Winner Group, Johan Sembiring, sebenarnya tujuan saya dan warga untuk mendatangin BP Batam, agar menyeselesaikan permasalahan  PT Sentral LeeJaya Costapati yang melakukan pengerjaan berupa pengukuran row jalan di hentikan.

Namun dengan adanya pihak Ditreskrimsus Polda Kepri  mendatangi perumahan Millenium Winner untuk melakukan rapat dengan pendapat. Terkait dengan permasalahan row jalan yang di lakukan PT Sentral LeeJaya Costapati yang mendapat penolakan oleh warga.

Setelah dilakukan rapat dengar pendapat bersama Ditreskrimsus Polda Kepri, perwakilan warga perumahan dan saya selaku kuasa hukum Winner Group.

Dengan hasil rapat dengar pendapat yang dilakukan sampai saat ini belum ada titik terang guna penyelesaiannya. Warga perumahan Millenium Winner menolak yang dilakukan oleh PT Sentral LeeJaya Costapati yang telah memasang pagar besi.

Keluhan warga perumahan, karena akses jalan utama mereka  sudah semakin kecil sehingga aktivitas tidak dapat dilakukan seperti mana biasanya.

“Tetapi pihak Ditreskrimsus Polda Kepri sudah memahami atas kejadian sebenarnya row jalan yang dilakukan PT Sentral LeeJaya Costapati, ujar Johan.

Kanit Intel Polresta Barelang  datang ke perumahan Millenium Winner dengan adanya laporan kuasa hukum, dikarenakan adanya keributan warga dengan perwakilan PT Sentral LeeJaya Costapati.

Tujuan kehadiran Kanit Intel Polresta Barelang ke perumahan Millenium Winner untuk melakukan mediasi agar persoalan dapat di selesaikan dengan kekeluargaan. Mencari solusi yang tepat. Serta menampung semua apa yang menjadi keluh kesah warga sekalian rapat dengar pendapat dari PT LeeJaya Costapati.

Perwakilan warga perumahan, menambahkan bahwasanya
kedatangan pihak Ditreskrimsus Polda dan Kanit Intel Polresta Barelang yang sudah melakukan rapat dengar pendapat bersama, adalah kami ingin dapat menyelesaikan permasalahan row jalan perumahan  ini secepatnya dapat di selesaikan. Berhubung akses jalan keluar masuk kendaraan kita ditutup dan kami harus lewat dari mana  pastinya.

Jadi warga tetap tenang dan tidak ada lagi keributan, permasalahan row jalan ini segera kita selesaikan dengan kepala dingin dengan mengedepankan aspek hukum. Tutup Kanit Intel. (Ramadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed