oleh

Ketua DPRD Karimun Tinjau PPKM di Kelurahan Teluk Air

wahanaindonews.com, Karimun – Ketua DPRD Karimun M Yusuf Sirat meninjau Pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di Kelurahan Teluk Air Kecamatan Karimun.

Turut serta hadir pada peninjauan tersebut, Bupati Karimun, Sekertaris Daerah Karimun, Dandim 0317/TBK, Danlanal Tanjungbalai Karimun, Kapolres Karimun dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pada kegiatan itu, M Yusuf Sirat kembali mengimbau masyarakat untuk patuh dan taat dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) demi Kabupaten Karimun yang sehat dan bebas dari Covid-19.

“Dengan semakin lajunya tingkat terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Karimun, mari kita bersungguh-sungguh dalam menerapkan Prokes Covid-19. Hal ini dilakukan supaya angka kasus Covid-19 di Karimun bisa menurun dan hilang, sebab semakin hari pasien terkonfirmasi semakin bertambah, dan sekarang mencapai seribu lebih,” ucap Yusuf Sirat, Jumat 28 Mei 2021.

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq juga mengharapkan adanya dukungan dari semua pihak, jika ada masukan dan pemikiran yang positif, Dirinya mengajak untuk duduk bersama dalam rapat Gugus Tugas Covid-19.

“Saya dan Kapolres tidak alergi dengan kritik yang membangun, jika itu untuk kebaikan Kabupaten Karimun, kenapa tidak kita lakukan,” pungkasnya. (Sar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed