oleh

Wali Kota Rudi Berharap Batam dan Natuna Bekerja Sama Membangun Daerah

-Batam-100 views

wahanaindonews.com, Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Wan Siswandi dan Rodial Huda, Senin, 24 Mei 2021. Secara langsung, Rudi menyampaikan selamat kepada pemimpin Natuna tersebut.

“Selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna, semoga Natuna dan Batam bisa bekerja sama dalam membangun daerah,” ujar Rudi.

Dalam pelantikan di Tanjungpinang tersebut, Rudi secara ketat menerapkan protokol kesehatan. Begitu juga tamu undangan lain yang menghadiri pelantikan Bupati dan Wabup periode 2021-2024 tersebut.

“Semoga di bawah pimpinan baru ini, Natuna lebih baik,” ujar Rudi.

Pelantikan itu dipimpin langsung Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan dihadiri Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina Rudi dan tamu undangan lain. Pelantikan itu terbatas mengingat masih masa pendemi.

Pelantikan itu pula berdasarkan surat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) nomor 131.21/3203/OTDA pada 18 Mei 2021 lalu, tentang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna periode 2021-2024.

“Pemerintah menjadikan Natuna sebagai kawasan strategis nasional karena merupakan garda terdepan Indonesia, sehingga pengembangan Natuna menjadi keharusan dan prioritas,” pesan Ansar dalam pidatonya.(sar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed