oleh

Kebakaran di Batam, Dua Kios Habis Dilalap Si Jago Merah

Batam – Dua buah kios di Kampung Melayu, Sei Panas, Kota Batam terbakar, pada Senin 24 Mei 2021 siang sekitar pukul 11.00 WIB.
Kebakaran diduga terjadi akibat konsletnya arus listrik.

“kayaknya gara-gara listriknya itu konslet mbak,” ucap salah satu warga yang enggan menyebut namanya.

Dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api tersebut. Namun, tidak ada satu barang berhargapun juga yang terselamatkan. Semuanya ludes terbakar.

Salah satu saksi mata Retno (27) yang menyaksikan pertama peristiwa tersebut mengatakan, tidak mengetahui jelas asal kobaran api. Namun Ia mengaku kaget dan panik Sehingga segera berteriak memanggil pemilik rumah tersebut.

“Saya juga sebenarnya nggak tau. Mama saya yang ngerasa kayak ada kebakaran disamping, pas saya tengok apinya udah besar, wah,, saya panik dan  langsung berteriak memanggil orang Bengkel. Soalnya saya lihat nggak ada orang,” tuturnya dilansir dari batampres.co

Sementara, Supri (28) mengaku, saat kejadian, Ia sedang berada di dalam kamarnya. Ia mengaku tidak mengetahui kejadian itu. Saat keluar barulah Panik dan segera menyelamatkan beberapa barang pentingnya seperti alat-alat motor.

“nggak tau juga, saya lagi kamar saat kejadian tadi. Tiba-tiba apinya udah besar, saya juga panic dan sempat nyelamatin baju-baju, knalpot dua buah, sama alat-alat kerja Bengkel aja,” papar Supri.

Meski ada beberapa barang yang sempat diselamatkan oleh Supri dari peritiwa itu, Namun sayang disayang, Ia harus kehilangan sebuah tabungan yang berisi Sembilan (9) juta rupiah itu. Kejadian yang sungguh memprihatinkan dan menyedihkan bagi Anak muda itu. Supri mengaku baru memulai menabung di awal bulan Januari 2021.

“Tabungan sayapun nggak sempat diselamatin lagi. Udah hangus juga, padahal tabungan itu sudah mencapai 9 juta rupiah. Saya baru nabung di bulan satu lalu, jadi ini udah bulan kelima,” ucap Supri dengan wajah sedih.

Dari peristiwa kebakaran tersebut, tidak adanya korban jiwa, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (Sar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed