oleh

Ketua DPRD Karimun Desakan Dinsos Segera Bagikan Paket Sembako

wahanaindonews.com, Karimun – Ketua DPRD Karimun M.Yusuf Sirat mendesak agar Dinas Sosial (Dinsos) Karimun untuk segera membagikan paket sembako kepada warga atau Kepala Keluarga pasien yang terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri.

“Dinas Sosial Kabupaten Karimun harus segera menyalurkan bantuan paket sembako sebelum pasien terpapar Covid-19 itu sembuh, karena kebutuhan bahan pokok tentunya menjadi salah satu bagian penting bagi kelangsungan hidup pasien yang menjalani isolasi mandiri, jadi saya minta jangan ditunda-tunda lagi,” ujarnya saat menghadiri Rapat Penanganan Covid-19, di Gedung Nasional, Minggu 23 Mei 2021.

Ia juga menghimbau kepada OPD yang ada di Kabupaten Karimun untuk saling bekerjasama dalam menangani wabah ini.

Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun juga diharapkan segera memberikan data-data pasien yang terpapar Covid-19 dan yang isolasi mandiri ke Dinas Sosial, agar penyaluran bantuan paket sembako bisa cepat dan tepat sasaran.

“Saya juga meminta kepada semua Masyarakat, mari untuk saling peduli dan sadar akan kesehatan diri masing-masing, jika ada pasien yang terpapar tapi masih berkeliaran untuk segera melaporkan ke Tim Gugus Tugas Kabupaten Karimun,” tutupnya.(Sar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed