oleh

Guna Memutus Mata Rantai Covid-19 Bersama Kita Patuhi Protokol Kesehatan

-Batam-93 views

wahanaindonews.com, Batam – Penularan Covid-19 di Batam terus meningkat. Bersama kita harus optimis untuk dapat melakukan pemutusan mata rantai penularan pendemi dengan menerapkan protokol kesehatan.

Wakil Ketua I DPRD Kota Batam Muhammad Kamaludin, mengatakan terkait penularan Covid-19 saat ini masih tinggi di Indonesia khususnya Batam.

“Kita harus mengikuti peraturan Presiden saja yang mana kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya, Senin, 26 April 2021, di loby kantor DPRD kota Batam.

Menyikapi hal tersebut, kata dia bahwa Covid-19 masih meningkat terus sampai dengan saat ini, sejauh ini kita sudah lakukan rapat koordinasi dengan perangkat daerah.

Dari hasil rapat itu kita menyurati intasi, pelaku usaha dan masyarakat guna memberikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan cara, cuci tangan pakai sabun, pakai masker, jaga jarak dan hindari dari kerumunan.

Selanjutnya ia menambahkan bagi pelaku usaha memang tidak ada larangan melakukan usaha. Namun harus menerapkan protokol kesehatan, jika tidak tentunya oleh tim gugus tugas Covid-19 akan melakukan membubaran kegiatan.

Dengan tegas kita akan melakukan pengawasan yang lebih intens lagi. Bagi yang tidak mengindahkan protokol kesehatan.

“Pengawasan ini dilakukan semata untuk menekan bertambahnya orang yang terjangkit virus Corona,” tutupnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed