oleh

Masa Pandemi Covid-19, Bupati Dairi Eddy Berutu Tinjau Perbaikan Jalan Siempat Nempu

Dairi, wahanaindonews.com – Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu didampingi oleh Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Dairi Agung Prasetyanto, ST, meninjau secara detail ruas jalan lokasi proyek perbaikan jalan dari Desa Juma Teguh, Desa Bunturaja Kecamatan Siempat Nempu sampai ke Dusun Pardamean Desa Janji Kecamatan Siempat Nempu Hilir, Selasa (20/04/2021).

Dalam peninjauan tersebut, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu, mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dairi mulai melakukan pengerjaan perbaikan jalan dari tahun 2019, diantarnya dari Juma Teguh menuju Desa Bunturaja sepanjang 4,6 kilometer dari Bunturaja menuju Desa Janji sepanjang 5,3 kilometer.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Dairi Eddy Berutu menerangkan bahwa pada tahun 2021 Pemkab Dairi akan berupaya di tengah pandemi Covid-19 untuk menuntaskan perbaikan jalan dari Dusun Pardamean Desa Janji sepanjang 3,85 kilometer.

“Kami tetap bekerja untuk pastikan rencana pembangunan tetap berjalan dimasa Covid-19,” tegas Eddy Berutu.

Bupati Dairi Eddy Berutu juga menambahkan bahwa dengan diperbaikinya jalan di Desa Janji maka akan dapat menghubungkan tiga Kecamatan yakni Kecamatan Sidikalang, Siempat Nempu dan Siempat Nempu Hilir, sehingga mampu meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat Kabupaten Dairi.

“Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar kinerja dari Pemkab Dairi tetap konsisten dan berkomitmen untuk membangun Kabupaten Dairi menuju Dairi yang unggul,” ungkap Eddy Berutu.

Disela-sela peninjauan, Bupati Dairi menyapa masyarakat dan berinteraksi langsung terkait perbaikan ruas jalan yang dilakukan oleh Pemkab Dairi.

“Kami sangat senang jalan di Desa kami sudah diperbaiki dan sudah bagus. Ini sangat membantu kami untuk melakukan aktifitas sehari-hari khususnya untuk mengangkut hasil-hasil pertanian kami sehingga perekonomian di Desa juga akan semakin bangkit,” ungkap salah seorang warga Desa Bunturaja.

Salah seorang warga Desa Bunturaja mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Dairi atas perhatian yang telah diberikan kepada Desa Bunturaja.

(Edison Tumanggor)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed