oleh

Bipartit, Batavia Finance dan Maradona Berdamai

Pekanbaru, Wahana IndoNews.Com –Kasus Hubungan industrial antara Maradona Simanullang, Karyawan bagian Collection di PT BPFi dengan Pihak PT BPFi Cabang Pekanbaru, berakhir dengan damai.  Hak normatif Maradona yang sebelumnya digantung pihak Manajemen PT Batavia Prosperindo Finance (BPFi), akhirnya diberikan. Demikian disampaikan Maradona kepada www.wahanaindonews.com, Rabu (21/04/2021) di Pekanbaru.

Maradona mengatakan, sebagai bukti telah tuntas masalah hubungan industrial antara Maradona dengan pihak Manajemen PT BPFi, kedua belah pihak pun sepakat membuat surat kesepakatan perdamaian.

Katanya semua hak Maradona, mulai dari insentif dan pesangon atas pemutusan hubungan kerja dirinya oleh pihak manajemen PT BPFi juga telah dibayar lunas oleh pihak PT BPFi.

Maradona Minta Maaf

Sehubungan dengan telah adanya kesepakatan damai dan telah tuntas masalah hubungan industrial dirinya dengan pihak PT BPFi, Maradona pun tak lupa memohon maaf ke pihak Manjemen PT BPFi, karena sebelumnya berpikiran negatif ke PT BPFi dengan menuding dan dugaan telah menggelapkan haknya.

“Saya mohon maaf ke pihak Manajemen BPFi, karena saya sebelumnya pernah menuding dan menduga Pimpinan Cabang BPFi Pekanbaru telah menggelapkan hak saya, sebagaimana pernah diberitakan www.wahanaindonews.com, pada hari Kamis (02/02/2021) lalu”, ujar Maradona.

Sementara, ketika hal ini dikonfirmasi www.wahanaindonews.com ke pihak PT BPFi, Selasa ( 21/04/2021). Dekazamura selaku Pimpinan Cabang PT BPFi Pekanbaru, mengatakan bahwa bahwa masalah hubungan industrial PT BPFi dengan Maradona Simanullang sudah berakhir alias tuntas. Bukti Kesepakan Perdamaian juga sudah ditanda tangani masing-masing pihak.

Deka membenarkan, bahwa dalam isi surat kesepakatan perdamaian itu, ada isi poinnya yang mengharuskan bahwa Maradona harus meminta maaf, karena sebelumnya telah menuding dan menduga Pimpinan Cabang PT BPFi ada menggelapkan hak-hak dari Maradona, seperti diberitakan  di media. Yang jelas,  ujar Deka, bahwa masalah Pemutusan Hubungan Kerja antara PT BPFi dengan Maradona Simanullang telah selesai dengan damai secara bipartit.

“Intinya, bahwa masalah hubungan industrial itu sudah selesai dan tidak ada masalah lagi”, ujar Deka. (pm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed